Download Riki-Oh The Story of Ricky Subtitle Indonesia

               
Download Riki-Oh: The Story of Ricky Subtitle Indonesia Mp4 miniHD 240p, HR 360p, HDR 480p
Riki-Oh: The Story of Ricky Subtitle Indonesia
Informasi
*.Judul: Riki-Oh: The Story of Ricky (1991)
*.Genre: Action, Comedy, Crime, Thriller, Martial Arts
*.Tipe: J-Movie
*.Kualitas: DVD Blu-Ray
*.Rilis: 5 Oktober 1991
*.Durasi: 1 jam 31 menit
*.Rating IMDb: 7.1/10
– [ https://m.imdb.com/title/tt0102293/ ]
*.Negara: Hong Kong, Japan
*.Bahasa: Mandarin / Cantonese, Japanese
*.Subtitle: Indonesia / Hardsub
*.Format: MP4 mHD 240p / HR 360p / HDR 480p

Sinopsis Riki-Oh: The Story Of Ricky 1991

Nonton Film Jepang Riki-Oh: The Story of Ricky Subtitle Indonesia merupakan sebuah film yang mengikuti peristiwa yang digambarkan dalam komik Jepang asli dan adaptasi anime-nya, dengan sedikit modifikasi kecil dalam kasus tertentu.
Pada tahun 2001, semua fasilitas pemasyarakatan telah diprivatisasi. Lik Wong / Ricky Ho (Fan Siu-wong), seorang seniman bela diri dan mantan mahasiswa musik, dijatuhi hukuman 10 tahun penjara karena pembunuhan setelah membunuh seorang penguasa kejahatan yang secara tidak langsung bertanggung jawab atas kematian pacarnya Keiko / Anne (Gloria Yip), dengan meninju lubang di kepalanya.
Adegan flashback mengungkapkan bahwa sekelompok preman telah mencengkeramnya setelah mereka melihat dia menyaksikan kesepakatan heroin mereka. Anne sangat ketakutan saat ditawan sehingga dia berlari ke atas dan terjatuh dari atap sampai kematiannya. Hal ini juga terungkap dalam kilas balik bahwa nama Ricky saat masih kecil adalah Rick, tapi pamannya, setelah melihat seberapa kuat dia, memutuskan untuk memanggilnya sebagai Ricky.
English Plot: Riki-Oh: The Story of Ricky (also known as Story of Ricky; Chinese: 力王) is a 1991 Hong Kong martial arts-thriller film written and directed by Lam Nai-choi, and based on the Japanese manga Riki-Oh by Masahiko Takajo and Saruwatari Tetsuya. The film stars Fan Siu-wong, Fan Mei-sheng (Siu-wong’s real life father), Ho Ka-kui, Gloria Yip, and Yukari Oshima.
Link Download + Streaming
Riki-Oh: The Story of Ricky (1991) Blu-Ray Sub Indo MP4 HR 360p

» 360p: [ Mirror ] | [ G-Drive ] | [ MP4 ] | [ MP4 2 ] | [Upfile ] | [ Mirror 2 ] | [ Hunstu ]
Download Riki-Oh The Story of Ricky Subtitle Indonesia Download Riki-Oh The Story of Ricky Subtitle Indonesia Reviewed by filmulung.xyz on 06.24 Rating: 5
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.